Pemuda Tenggelam di Plumpang Tuban


Berita Tuban - Sejumlah warga Desa Kebomlati, Kecamatan Plumpang, Kabupaten Tuban digegerkan dengan hilangnya seorang pemuda yang diduga tenggelam di aliran Sungai Bengawan Solo yang berada di desa tersebut, Sabtu (18/10/2014).
Pemuda yang diketahui bernama Agit (21), pemuda asal Tulungagung itu hilang sejak tadi siang. Saat itu korban berpamitan kepada temannya akan buang air besar di Bengawan Solo karena sedang sakit perut.
Dari informasi yang dihimpun wartawan di lapangan, kejadian hilangnya pemuda tersebut berawal saat korban bersama dengan pemuda lain sedang ngopi di warung yang ada di Desa Kebomlati, Kecamatan Plumpang, Tuban. 
"Saat ngopi katanya dia ingin buang air besar di Bengawan Solo. Tapi sampai lama dia juga tidak kunjung kembali," ujar salah satu pemuda yang ada di lokasi kejadian.
Sejumlah warga kemudian melakukan pencarian terhadap pemuda tersebut. Saat dilakukan pencarian di bantaran Sungai Bengawan Solo itu warga hanya menemukan sandal milik korban yang tergeletak di pinggir bengawan dan orangnya tidak ada.
"Tidak ada saksi yang mengetahui pasti apakah terjebur bengawan atau tidak. Yang tertinggal sandalnya saja," jelas Rifa'i, warga desa setempat yang juga mencari korban.
Hingga sore ini, puluhan warga masih berusaha melakukan pencarian terhadap Agit di sekitar aliran Bengawan Solo yang ada di desa tersebut. Warga juga melakukan pencarian dengan menggunakan perahu di Bengawan Solo.
Namun belum ada tanda-tanda pasti apakah korban tenggelam di Bengawan Solo atau pergi kemana, pasalnya warga juga sempat menyelam tapi juga tidak menemukan korban. Saat ini warga bersama dengan petugas kepolisian Polsek Plumpang  hanya berjaga-jaga dengan memasang lampu di sekitar lokasi ditemukannya sandal korban.[mut/kun]

0 komentar:

Posting Komentar