Tim Futsal Ronggolawe Pers Solodarity Tuban Bersiap Turnamen


Berita Tuban - Tim futsal wartawan yang bertugas di wilayah Kabupaten Tuban mulai meningkatkan latihan. Latihan guna menghadapi Turnamen Futsal Bupati Tuban Cup dalam rangka HUT Kabupaten Tuban antar wartawan dari berbagai wilayah.

Tim Futsal yang tergabung dalam Ronggolawe Pers Solodarity (RPS) Tuban itu mulai melakukan latihan fisik dan juga sklill. Latihan terus digenjot mengingat banyak lawan dalam turnamen futsal yang terbilang patut diperhitungkan permainannya.

"Persiapan kita sudah mulai latihan seminggu dua kali. Jangan sampai kita sebagai tuan rumah dipermalukan oleh tim tamu," ujar Imam Zuhdi, selaku Manajer Tim Futsal RPS Tuban, Senin (20/10/2014).

Zuhdi menambahkan, sebenarnya latihan rutin untuk tim dari RPS Tuban sudah dilakukan sejak lama. Namun penambahan jam latihan ini untuk meningkatkan skill dan juga strategi dalam permainan nanti untuk merebut juara.

"Intinya penambahan jadwal latihan ini adalah untuk pemantapan para pemain yang akan tanding dan sudah kita siapkan pemain terbaik. Setidaknya kita bisa masuk pada babak semifinal, meski tidak juara satu," lanjutnya.

Sementara itu, Turnamen Futsal Bupati Tuban Cup antar wartawan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Tuban tersebut akan dilaksanakan mulia pada tanggal 15 November 2014 mendatang. Adapun untuk jumlah pesertanya sebanyak delapan tim yang berasal dari delapan wilayah kerja.

"Untuk pesertanya merupakan wartawan dari Jawa Timur dan Jawa Tengah dengan total sebanyak delapan tim. Kita tunggu kehadiran teman-teman wartawan dari lain daerah untuk ikut memeriahkan HUT Kota Tuban," ujar Edi Purnomo, Ketua Panitia Turnamen Futsal Bupati Tuban Cup.

Adapun untuk peserta yang akan ikut dalam pertandingan turnamen tersebut adalah dari Surabaya, Lamongan, Gresik, Jombang, Bojonegoro dan Tuban untuk yang dari Jawa Timur. Sedangkan dua tim lainnya merupakan wartawan dari Rembang dan juga Blora, Jawa Tengah.[mut/but]

0 komentar:

Posting Komentar