10 November Polantas Berdandan Ala Pejuang 45


Berita Tuban - Ada hal berbeda yang dilakukan anggota Satuan Lalu Lintas dari Jajaran Polres Tuban saat melakukan pengaturan jalan dan juga pelayanan di Kantor Polres Tuban, Senin (10/11/2014).

Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 10 November, para anggota Lalu Lintas Polres Tuban sengaja menggunakan pakaian ala pahlawan saat memberikan pelayanan. Termasuk saat melakukan pengaturan jalan saat Upacara Hari Pahlawan di alun-alun, Kota Tuban.

AKP Faqih, Kasat Lantas Polres Tuban menyatakan jika pemakaian ala Pahlawan tersebut sengaja dilakukan untuk mengingat jasa para pahlawan. Selain itu untuk meneladani tekad perjuangan para pahlawan yang telah gugur.

"Tujuannya adalah untuk meneladani jasa para pahlawan. Dengan seperti ini para anggota khususnya anggota lalu lintas untuk selalu semangat meningkatkan dalam pelayanan," terang AKP Faqih, Kasat Lantas Polres Tuban.

Kasat Lantas menambahkan, untuk menggunakan pakaian ala pejuang tersebut tidak ada persiapan secara khusus bagi para anggota yang bertugas hari ini. Untuk menggunakan seragam ala pejuang para anggota hanya pinjam dari para teman atau menyewa.

"Untuk hari ini semua pelayanan termasuk di Kantor Samsat dan juga pelayan Sim juga menggunakan pejuang. Tapi kita tidak menyiapkan khusus untuk pakaiannya, sebagian ada yang pinjam dan juga menyewa," pungkasnya.[mut/kun]

0 komentar:

Posting Komentar