Pekerja Tambak Jenu Tuban Tewas Kesetrum


Berita Tuban - Nasib apes dialami oleh Nanang (32), seorang pekerja tambak benur asal Desa Beji, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban. Pasalnya Nanang ditemukan tewas akibat kesetrum di lokasi tambak benur di desa setempat, Kamis (30/10/2014).

Kejadian tewasnya Nanang berawal saat dia bersama dengan pekerja lainnya menguras tambak benur milik dari Malik dan Ahsin.Kemudian korban mengambil gulungan kabel listrik untuk pompa air yang ada di tambak tersebut.

"Setelah selesai nguras tambak korban masih dalam keadaan basah. Lalu mengambil gulungan kabel untuk pompa air," jelas AKP Suharyono, Kasat Reskrim Polres Tuban.

Dengan kondisi tubuh koran yang masih basah, Nanang tidak menyadari bahwa itu membahayakan dirinya. Pasalnya gulungan kabel yang diambil korban tersebut posisinya yang beraliran listrik dengan tegangan tinggi.

Saat membawa kabel yang beraliran listrik itu korban terpeleset dan terjatuh tepat di samping kolam tambak. Apesnya tangan korban memegang kabel yang terkelupas hingga membuat korban langsung tergeletak di lokasi kejadian.

"Teman korban sempat menolong dengan mencabut kabel itu. Tapi saat diperiksa korban sudah meninggal di lokasi kejadian," sambung Kasat Reskrim asli Kabupaten Bojonegoro itu.

Setelah tergeletak di pinggir tambak benur tersebut, korban kemudian sempat di bawa ke rumah Sakit Muhammadiyah, Kabupaten Tuban. Setelah dilakukan visum kemudian korban langsung kembali dibawa pulang untuk diserahkan kepada pihak keluarganya.

"Kita telah melakukan olah TKP untuk memastikan penyebab pasti dari kematian korban. Kasus ini saat ini masih ditangani oleh Polsek Jenu," pungkasnya.[mut/kun]

0 komentar:

Posting Komentar