Kecelakaan Jenu Tuban November 2014


Berita Tuban - Seorang pengendara motor tewas dengan kondisi mengenaskan setelah ditabrak kendaraan truk tronton di jalur Pantura Tuban tepatnya jala raya Tuban-Semarang KM 20, Desa Purworejo, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Jumat (21/11/2014).

Korban tewas dalam kecelakaan kali ini adalah Setyo Utomo (29), warga Dusun Jajar, Desa Temaji, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban. Korban tewas dengan kondisi kepala hancur dan luka parah pada sekujur tubuhnya akibat ditabrak truk tronton.

Peristiwa kecelakaan maut tersebut berawal saat korban dengan mengendarai sepeda motor Vega nopol S 2680 FQ berjalan dari arah barat diduga dengan kecepatan tinggi. Saat itu korban Setyo Utomo itu hanya seorang diri dan akan berkunjung ke rumah kerabatnya.

Pada saat itu dari arah timur terdapat kendaraan truk tronton kosong muatan nopol W 8232 UC yang dikemudikan Karjo Utowo (44), warga Desa Patihan, Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban. Kendaraan tersebut diketahui berjalan dengan kecepatan tingga dan akan mendahului kendaraan lainnya.

"Tadi jalanya sepi dari arah barat hanya ada sepeda motor itu. Saya nyiting colt diesel dan mau nyalip," ujar Karjo Utowo, pengemudi truk tronton saat diamankan petugas.

Akibat kendaraan truk yang sudah masuk pada jalur dari sepeda motor yang dikendarai korban tersebut membuat kecelakaan tidak bisa terhindarkan. Biker itu mengalami benturan yang sangat keras hingga terpental hingga beberapa meter dan akhirnya tewas di lokasi kejadian.

Mengetahui korban yang sudah dalam kondisi luka parah sejumlah warga tidak berani untuk menolong. Jenazah dari Setyo Utomo tersebut baru dievakuasi dan dibawa ke kamar jenazah RSUD Tuban untuk dilakukan visum.

"Lukanya parah mas, kepalanya pecah dan sepedanya juga hancur bagian depannya. Jadi korban langsung meninggal di lokasi ini," ujar salah satu saksi yang ada di TKP.

Petugas dari unit Laka Sat Lantas Polres Tuban yang tiba di lokasi kejadian langsung melakukan olah TKP dan mencari keterangan para saksi. Selain itu petugas juga mengamankan pengemudi truk tronton tersebut untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut atas kecelakaan maut itu.[mut]

0 komentar:

Posting Komentar