Penjaga Rumah Polisi Tuban Meninggal


Berita Tuban - Sejumlah warga yang tinggal di sekitar perumahan Tuban Indah, jalan Tuban-Semarang, Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban digegerkan dengan penemuan sesosok mayat di dalam rumah seorang Polisi, Senin (24/11/2014).

Korban tewas di dalam ruang tamu rumah milik Suliono itu diketahui bernama Ramadi (32), warga Desa Karang Asem, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban. Ramadi merupakan penjaga dari rumah  seorang polisi yang bertugas di wilayah Palu.

Dari informasi yang dihimpun wartawan, peristiwa penemuan mayat penjaga rumah tersebut pertama kali diketahui oleh Wahyu Candra, yang masih kerabat dari pemilik rumah. Saat itu saksi mengetahui korban sudah dalam posisi tergeletak di dalam televisi yang masih menyala.

"Saya tadi mau masuk tidak bisa, karena pintunya di kunci dari dalam. Saya lihat dia sudah kaku," terang Wahyu Candra, saksi yang pertama menemukan mayat tersebut.

Mengetahui Ramadi sudah dalam kondisi tergeletak di lantai dan terlihat kaku, Candra langsung mencari bantuan dengan memberi tahu Satpam perumahan. Kemudian ia menghubungi keluarga dari korban yang tewas sudah dalam keadaan kaku itu.

Untuk memastikan bahwa Ramadi sudah tewas, keluarga dari korban langsung mencongkel pintu rumah milik polisi tersebut. Kemudian warga bersama dengan keluarga korban melaporkan penemuan korban itu kepada pihak kepolisian Polsek Jenu Tuban.

"Jadi kita mendapatkan laporan dari warga masyarakat lansung ke lokasi kejadian. Ternyata benar bahwa saat kami datang korban sudah meninggal dunia," terang IPTU Frihamdeni, Kapolsek Jenu, Tuban.

Petugas yang datang di tempat kejadian perkara (TKP) langsung melakukan identifikasi terhadap mayat penjaga rumah tersebut. Anggota yang berada di lokasi hanya mendapatkan sejumlah obat-obatan yang berada tak jauh dari mayat korban.

"Dari hasil pemeriksaan di lokasi tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan dan barang- barang juga masih ada, termasuk televisi yang masih menyala. Kita belum tahu pasti apa penyebab dari kematian korban ini," lanjut Kapolsek Jenu saat berada di TKP.

Setelah dilakukan identifikasi, jenazah Ramadi langsung dievakuasi oleh petugas untuk dibawa ke kamar jenazah RSUD Dr R Koesma Tuban. Mengetahui penyebab kematian korban, petugas kepolisian masih menunggu hasil otopsi dari jenazah tersebut. [mut/but]

0 komentar:

Posting Komentar