Kasus Mayat Bayi Perbon Tuban


Berita Tuban - Sejumlah warga yang tinggal di Kelurahan Perbon, Kecamatan Kota Tuban digegerkan dengan sesosok mayat bayi laki-laki masih lengkap dengan tali pusar yang dibungkus plastik hitam, Jumat (20/03/2015).

Bayi yang diduga baru lahir tersebut ditaruh pelaku yang tidak bertanggungjawab di kursi teras rumah milik Nurkhayati (32), penjual jajan warga jalan Manggis nomor 80. Warga yang kaget langsung melaporkan ke polisi.

Dari informasi yang dihimpun wartawan, mayat bayi tersebut pertama kali diketahui pemilik rumah yang setiap hari berjualan jajan. Nurkhayati yang baru membuka pintu rumah kaget melihat ada bungkusan plastik hitam di kursi teras rumahnya.

"Saya waktu buka pintu mau ke pasar tahu ada plastik hitam di atas kursi. Saya kira awalnya itu pempers," terang Nurkhayati.

Karena dia menduga jika itu adalah pempers, Nurkhayati yang akan beli jajan di pasar itu memanggil suaminya untuk membuangnya. Namun setelah dia datang dari pasar, barang tersebut masih belum juga dibuang suaminya.

"Saya datang dari pasar plastiknya masih ada berada di atas kursi. Kemudian saya bilang suami saya dan dibuka ternyata isinya bayi, saya kaget," lanjut Nurkhayati saat ditemui di rumahnya.

Sejumlah warga yang mengetahui kejadian tersebut langsung berdatangan ingin melihat kondisi mayat bayi yang terbungkus plastik hitam tersebut. Warga menduga jika bayi tersebut merupakan hasil hubungan gelap orang yang tidak bertagungjawab.

Sementara itu, setelah mendapatkan laporan petugas kepolisian jajaran Polres Tuban langsung mendatangi lokasi kejadian. Petugas melakukan olah TKP dan kemudian mengevakuasi mayat bayi itu untuk penyelidikan lebih lanjut guna mengungkap pelaku.[mut/kun]

0 komentar:

Posting Komentar