Warga Tasikmadu Tuban Waspada Maling Bugil





Berita Tuban - Dengan adanya aksi teror maling telanjang yang beraksi di kawasan Perumahan Tasikmadu, Desa Tasikmadu, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban sejumlah warga yang tinggal kawasan perumahan itu terus melakukan ronda, Kamis (12/03/2015).

Sejumlah warga yang tinggal di timur Kota Tuban tersebut melakukan ronda secara bergantian saat malam hari. Warga yang sudah merasa resah dengan teror maling telanjang itu ingin segera menangkap maling yang diduga menggunakan ilmu hitam dengan cara telanjang.

Para laki-laki yang tinggal di perum Tasikmadu tersebut menggelar rapat di yang berlangsung di Masjid komplek perumahan. Mereka membahas dengan adanya teror maling telanjang yang tak kunjung berhasil ditangkap meski ronda terus dilakukan.

"Warga ini terus melakukan ronda dan berjaga-jaga. Karena maling ini sudah sangat membuat warga resah," ungkap Mad Sya'roni, selaku Ketua RW Perumahan Tasikmadu, Kabupaten Tuban.

Sejumlah warga melakukan penjagaan di sudut-sudut jalan masuk maupun jalan-jalan yang ada di dalam perumahan tersebut dengan membuat pos kampling. Namun warga belum berhasil menangkap pelaku maling tanpa menggunakan pakaian tersebut.

"Sangat susah untuk menangkap maling, meski warga sudah ronda. Mudah-mudahan maling itu segera bisa tertangkap, supaya warga tidak terus resah," ujar Budi Utomo, warga setempat.

Seperti berita sebelumnya, sejak dua minggu terakhir warga Perumahan Tasikmadu, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban digegerkan dengan maling telanjang yang menyatroni rumah. Maling telanjang itu sempat terekam Closed Circuit Television (CCTV) milik saat satu warga saat keluar rumah warga dan masuk ke rumah warga lainnya dengan memanjat pagar.[mut]

0 komentar:

Posting Komentar