Ronggomania Tuban Bagi-Bagi Takjil Gratis


Berita Tuban  - Puluhan Ronggomania, suporter Persatu Tuban bersama dengan manajemen dan pemain melakukan kegiatan sosial bagi-bagi takjil kepada para pengendara di sekitar bundaran Patung, jalan Sunan Kalijogo, Sabtu (11/07/2015).

Kegiatan bagi-bagi sebanyak seribu paket takjil untuk berbuka puasa tersebut diikuti oleh puluhan pendukung tim Persatu Tuban yang datang dari berbagai wilayah.


"Kegiatan ini tiap tahun dilakukan oleh para teman-teman Ronggomania bersama dengan manajemen Persatu. Kali ini kita bagikan seribu takjil bagi warga masyarakat," terang Fahmi Fikroni, Selaku Manajer Persatu Tuban yang ikut dalam kegiatan itu.

Roni, sapaan akrab dari manajer Persatu Tuban, menyatakan bahwa kegiatan bagi-bagi takjil pada bulan puasa tahun ini merupakan momen yang sangat tepat. Pasalnya ini merupakan momen menjelang laga Persatu Tuban dalam mengikuti Piala Kemerdekaan.

"Ini adalah bentuk antusiasme dari teman-teman serta dukungan untuk Persatu menjelang laga Piala Kemerdekaan. Jadi ini merupakan momen yang tepat untuk dukungan terhadap Persatu," lanjut Roni, setelah berbagi takjil kepada para pengguna jalan.

Roni berharap, dengan kegiatan sosial yang dilakukan para Ronggomania menjelang laga Persatu Tuban itu merupakan doa bagi tim. Sehingga nantinya dalam melaksanakan pertandingan Persatu Tuban bisa terus maju dan bisa menjadi juara.

"Momen ini adalah sebagai doa menjelang Piala Kemerdekaan. Selain itu dengan kegiatan seperti ini menunjukkan bahwa Ronggomania itu ada," pungkasnya.

Sementara itu, Indra Bagus Burhanudin, selaku Presiden Ronggomania berharap, Persatu Tuban akan tampil maksimal dalam laga mendatang. Sehingga dalam piala Kemerdekaan nanti para pemain Persatu bisa meraih gelar juara di Piala yang diadakan tim transisi Menpora tersebut. 

"Untuk Persatu bisa terus maju, dan harapannya bisa menjuarai kompetisi itu," ungkap Indra Bagus Burhanudin, Presiden Ronggomania Tuban.[mut/kun]

0 komentar:

Posting Komentar