Kecelakaan 2 Truck di Alas Jati Peteng Jenu Tuban

Foto Ilustrasi

Berita Tuban - Kecelakaan maut yang melibatkan dua truk, terjadi di jalur pantura Tuban tepatnya di alas Jati Peteng jalan Tuban-Semarang KM 15, Desa Sumurgeneng, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Rabu (26/03/2014).

Akibatnya, seorang pengemudi tewas dengan kondisi mengenaskan setelah tubuhnya terjepit di dalam kabin truk setelah terjadi benturan. Diduga kecelakaan itu terjadi akibat pengemudi mengantuk dan kendaraannya oleng.

Dari informasi yang dihimpun, kejadian kecelakaan tersebut berawal saat kendaraan truk nopol N 8602 UA yang dikemudikan oleh Wahyudi Utomo (33), asal Desa Talangsoko, Kecamatan Turen, Malang berjalan dari arah timur menuju arah Semarang.

Diduga karena ia mengantuk, akhirnya truk yang dikemudikannya tersebut berjalan masuk di jalur kanan. Sedangkan dari arah barat ada kendaraan truk nopol N 9383 UR yang dikemudiankan oleh Suhermanto (35), warga Probolinggo, hingga tabrakan tidak bisa terhindarkan.

"Untuk kendaraan N 9383 UR sudah berusaha menghindar ke kiri, akhirnya truk yang dari arah timur itu menabrak samping truk yang berjalan dari arah barat," terang IPTU Frihamdeni, Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban.

Akibat benturan yang sangat keras itu, Wahyudi untuk pengendara truk yang dari timur itu terjepit di dalam kabin kendaraan. Sehingga korban akhirnya tewas dengan kondisi mengenaskan di lokasi kejadian perkara. 

"Korban meninggal di TKP, kemudian langsung kita evakuasi dan dibawa ke kamar mayat. Kita masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut terhadap saksi untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan ini," pungkasnya. [mut/kun]

0 komentar:

Posting Komentar