Kecelakaan Maret Depan Kodim Tuban


Berita Tuban - Sepeda motor Suzuki RC Nopol S 6041 HG yang dikendarai oleh Ruji (60), warga Desa Karanglor, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban hancur setelah terlindas dump truk di jalan Dr Wahidin Sudirohusodo, Kota Tuban, Senin (24/03/2014).

Beruntung pengendara motor tersebut berhasil melompat hingga sampai depan kendaraan dump truk yang bermuatan penuh itu. Sehingga korban berhasil selamat dan hanya mengalami luka ringan meski sepeda motornya hancur.

Kejadian kecelakaan beruntun tersebut berawal saat sepeda motor RC yang dikendarai oleh Ruji berjalan dari arah timur dengan menggunakan lanjur kiri. Selanjutnya saat sampai di depan Kodim Tuban dari arah yang berlawanan ada sepeda motor yang memotong arus dengan menyeberang jalan.

"Saya berusaha menghindari sepeda motor dari barat yang menyeberang tadi. Dia dari barat langsung mrepet-mrepet lawan arus, saya sudah menghindar ke kanan tapi masih kena rengkeknya dan saya jatuh," terang Ruji, saat masih berada di lokasi kejadian.

Pada saat terjatuh itulah disamping kanan sepeda motor Ruji tersebut terdapat dump truk nopol W 8690 UE yang dikemudikan oleh Widodo (37), warga Kecamatan Plumpang, Tuban. Lantaran jarak yang terlalu dekat, sehingga sepeda motor yang terjatuh itu langsung terlindas ban depan kendaraan tersebut sebelah kiri.

"Saya tadi yang lompat langsung diam saja dan pasrah. Sambil memegang kepala. Alhamdulillah masih selamat," lanjutnya dengan tegar. 

Mengetahui kendaraannya melindas sepeda motor tersebut, pengemudi dump truk tersebut langsung melakukan pengiriman mendadak. Bahkan sejumlah warga yang mendengar suara kecelakaan itu langsung kaget dan mencari korban.

"Tadi saya kira korban terlindas, makanya saya langsung rem mendadak. Untungnya tidak apa-apa," terang Widodo, pengemudi dump truk itu.

Sementara itu, kecelakaan tersebut langsung ditangani oleh anggota dari Unit Laka Sat Lantas Polres Tuban. Petugas masih mencari satu sepeda motor yang kabur, sedangkan untuk sepeda motor yang hancur dan dump truk itu langsung dibawa ke Polres Tuban.(mut/ted)

0 komentar:

Posting Komentar