Pembunuhan Terjadi Suami Pemilik Warung Widang Tak di Rumah


Berita Tuban - Kasus pembunuhan terhadap Romi (56), seorang pemilik warung yang berada di Desa Tegalsari, Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban yang dibunuh dengan kondisi disekap masih belum diketahui kejadian pastinya dan bagaimana awalnya.

Pasalnya saat kejadian Romi berada di rumah sendirian, sedangkan Suwarno (55), yang merupakan suami dari korban sedang tidak berada di rumah. Diduga nyawa korban dihabisi oleh pelaku pada Jumat dini hari, pasalnya menurut menurut keterangan sejumlah warga seharian korban tidak terlihat.

"Kemarin malam (malam Jumat) sekitar setengah sebelas malam masih ada warga yang melihat istri saya di depan rumah. Biasanya saya juga disini, tapi kemarin malam saya di rumah Jabung," terang Suwarno (55), suami dari korban saat berada di lokasi, Jumat (28/02/2014) malam.

Suwarno mengaku kalau dirinya baru tahu kalau istrinya tewas dengan kondisi mengenaskan itu setelah ada salah satu warga desa tersebut yang datang ke rumahnya yang ada di Jabung, Kabupaten Lamongan. Sehingga ia baru datang untuk memastikan kabar tersebut. "Saya tidak tahu bagaimana kejadiannya, saya baru tahu setelah diberitahi oleh warga yang datang ke rumah," lanjut Suwarno.

Suwarno menduga jika istrinya yang tewas dengan kondisi disekap dan tergeletak di lantai tersebut merupakan korban perampokan. Pasalnya sejumlah barang-barang milik Romi banyak yang hilang dan dimungkin di bawa kapur oleh pelaku. "Beberapa barangnya ada yang hilang, barang barang berharga dibawa pelaku. Mungkin saja istri saya mengenali wajah pelakunya, makanya sampai disekap dan dibunuh," jelas Suwarno.

Petugas kepolisian dari jajaran Polres Tuban masih terus melakukan pengembangan kasus pembunuhan pemilik warung tersebut. Setelah melakukan melakukan olah TKP kemudian petugas juga masih terus mengumpulkan keterangan dari sejumlah warga untuk mengetahui motid pembunuhan itu.

Seperti pada berita sebelumnya, Romi (56), pemilik warung asal Desa Tegalrejo, Kecamatan Widang, Tuban tewas mengenaskan dengan kondisi mulut disekap dan kepala penuh luka. Petugas masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap kasus pembunuhan itu.[mut/ted]

0 komentar:

Posting Komentar