PSK Gesing Widang Tuban Mulai Buka


Berita Tuban - Setelah mudik lebaran, hari ini para pekerja sek komersil (PSK) yang berada dikawasan komplek lokalisasi Wonorejo, Desa Gesing, Kecamatan Widang, Tuban, sudah mulai beroperasi lagi. Para PSK mengaku telah mudik ke kotanya masing-masing selama 1 minggu.

Berdasarkan pantuan, kawasan komplek wonorejo tersebut mulai hari ini Selasa (14/9/2010) sudah ramai dikunjungi oleh para lelaki hidung belang. Para PSK yang berada di kawasan tersebut mengaku selama kurang lebih sepuluh hari mereka tidak beroperasi untuk mudik dan lebaran didaerah asal mereka masing-masing.

Seperta yang dikatakan oleh Anggik (30) asal Malang. Dia mengaku bahwa mulai hari ini ia baru mulai untuk beroperasi lagi, setelah berlibur pada saat lebaran kemarin. "Ya baru hari ini, kemarin lebaran pulang kampung mas," jelasnya.

Selain Anggik, hal yang sama juga dituturkan oleh Istin (27) asal Mangetan yang biasa mangkal di llokalisasi Wonorejo itu. "Ya selama sepuluh hari ini saya pulang kampung, dan baru kembali tadi malam," ujarnya.

Selain di tempat komplek lokalisasi Wonorejo, Desa Gesing, Kecamatan Widang, pemandangan yang sama juga nampak di kawasan lokalisasi Dasin, yang berada di Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Tuban. Para PSK sudah nampak berjejer di depan wisma-wisma tempat ia bekerja yang berada dikawasan lokalisasi tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar