Tuban Car Free Day = Pasar Rakyat Minggu Pagi


Berita Tuban - Tuban Car Free Day diadakan oleh Dinas Perekonomian dan Pariwisata Pemerintah Kabupaten Tuban di Jalan Sunan Kalijogo tepatnya depan Kompi Senapan C dan GOR Anoraga Tuban seperti yang tampak pada foto di atas.

Acara ini pertama kali diadakan tanggal 16 Maret 2014 yang dimulai pukul 05.30 Hingga Pukul 10.00 WIB.
dan akan diadakan setiap minggunya pada hari minggu.  Tuban Car Free Day ( Hari Bebas Kendaraan ) bisa disebut juga Pasar Rakyat Minggu Pagi.


Kepala Dinas Perekonomian dan Pariwisata Tuban, Farid Ahmadi
"Kita sudah melakukan rapat dengan pihak terkait ( kepolisian dan Dinas Perhubungan ) , saat ini tinggal melakukan persiapan pelaksanaan Pasar rakyat minggu pagi sekalian car free day di jalur itu,"Ujar Pak Farid Ahmadi 

Car free day, lanjut Farid, selain dapat menjadi fasilitas olahraga, karena jalan bebas aktifitas kendaraan, kegiatan lain juga dapat dilaksanakan di jalur bebas setiap minggunya. “Harapanya program ini mampu mengembangkan ekonomi masyarakat, dan kami harapkan tumbuh wira usaha baru bersama kegiatan ini. Selain pedagang, di lokasi juga akan dibuka bursa kendaraan bermotor bekas, ” sambung Farid.

Farid Achmadi berharap, program ini akan mampu mengembangkan ekonomi masyarakat dan mampu menyedot pengunjung. “Banyak aktifitas dapat dilaksanakan disana mulai olahraga, perdagangan hingga pentas kesenian warga dapat dilaksanakan di sana.” Kata Beliau. 

Jadi Bagi Kalian Yang Ingin Datang Langsung aja ya, Setiap Hari Minggu pukul 05.30-10.00 WIB di Sepanjang jalan Sunan Kalijogo, Tuban. Ajak Keluarga dan Teman-Temanmu untuk berpartisipasi dalam acara #CFDTuban meramaikan Program Pemerintah yang positif dan Sehat Ini ! 
Mau Tahu Suasana Acaranya ? Lihat Di sini -> CFD Tuban

0 komentar:

Posting Komentar