Wakil Kepala dan Kepala Satuan Serah Terima Jabatan


Tuban - Waka Polres Tuban beserta dengan Kasat Reskrim Polres Tuban hari ini melakukan serah terima jabatan (Sertijab) kepada pejabat Waka dan Kasat Reskrim yang baru sebagai penggantinya, Jumat (30/05/2014).

Waka Polres Tuban yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Radiant, sekarang posisi itu digantikan oleh  Kompol Ali Mahfud, yang merupakan mantan Kapolsek Lowokwaru, Malang. Sedangkan untuk Kompol Radiant, mantan Waka Polres Tuban pindah menjadi penyidik di Dirkrimsus Polda Jatim.

Tak hanya Waka Polres, Kasat Reskrim Polres Tuban yang sebelumnya dijabat oleh AKP Wahyu Hidayat, sekarang ini jabatan tersebut di serahkan kepada AKP Suhariyono. AKP Wahyu Hidayat pidah ke Polres Malang Kabupaten dan masih menjabat sebagai Kasat Reskrim di Polres Malang itu.

Kompol Radiant, telah menjabat sebagai Waka Polres Tuban sudah hampir satu tahun. Sedangkan untuk AKP Wahyu Hidayat, sudah satu tahun lebih menjadi Kasat Reskrim di Polres Tuban dengan berbagai prestasi, termasuk pengungkapan kasus korupsi yang sudah melebih target.

"Selama menjabat, Kasat Reskrim bisa mengungkap kasus korupsi di wilayah Tuban melebihi dari target dan membuat Polres Tuban rangking dua pengungkapan kasus korupsi di Jatim," terang AKBP Ucu Kuspriyadi, Kapolres Tuban saat sertijab.

Dengan hasil prestasi tersebut, Kapolres Tuban meminta kepada Kasat Reskrim yang baru untuk bisa meningkatkan dan melanjutkan keberhasilan tersebut. Sehingga Sat Reskrim Polres Tuban mampu mengungkap semua kejadian kriminalitas yang terjadi.

"Kita mengharapkan supaya Kasat Reskrim yang baru bisa untuk bekerja sama dengan baik dan segera menyesuaikan diri di Polres Tuban. Saya minta Sat Reskrim mampu mengungkap semua kejadian kriminaltias yang terjadi," tegas Kapolres.

Selain Waka Polres dan Kasat Reskrim, pejabat baru di tubuh Polres Tuban adalah Kepala Bagian Perencanaan (Kabag Ren). Untuk sekarang ini Kabag Ren Polres Tuban diduduki oleh Kompol Masduki, yang sebelumnya bertugas di Polda Jatim. [mut/but]

0 komentar:

Posting Komentar