Kecelakaan Mobil dengan Motor di Soko Tuban


Berita Tuban - Seorang pengendara motor tewas dengan kondisi luka parah di sejukur tubuhnya setelah ditabrak mobil Fortuner di jalan Soko-Parengan, Desa Mentoro, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban, Jumat (06/06/2014).

Korban tewas dalam kecelakaan maut di jalur penghubung antara kecamatan tersebut diketahui bernama Teguh Setiawan (28), warga Desa Mentoro, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban. Saat itu korban sempat dibawa ke rumah sakit di Bojonegoro, tetapi nyawa korban sudah tidak bisa tertolong.

Kejadian kecelakaan maut yang terjadi di jalur tersebut berawal saat dengan mengendarai sepeda motor nopol S 4250 BR melaju dari arah selatan ingin menyeberang di jalan utama penghubung Kecamatan Soko dengan Kecamatan Parengan itu.

Namun saat menyeberang dan sudah sampai di jalan utama tersebut dari arah barat muncul mobil Fortuner nopol S 1174 RA yang dikemudikan oleh Bunadi (37), warga Desa Mojomalang, Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban. 

Karena jarak yang sudah dekat antara dua kendaraan tersebut, pengemudi mobil mewah itu sudah tidak bisa mengendalikan kemudinya dan akhirnya menabrak korban. Sehingga korban langsung terpental hingga beberapa meter karena benturan yang sangat keras.

"Korban tertabrak sebelah kanan depan mobil dan sepeda motor bagian depan. Sehingga korban terjatuh dan mengalami luka-luka," terang IPTU Frhamdeni, Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban.

Sejumlah warga yang mengetahui korban mengalami luka parah berusaha menolong korban untuk dibawa ke rumah umum yang ada di Kabupaten Tuban Bojonegoro. Tetapi lantaran luka yang sangat parah korban akhirnya meninggal dunia di rumah sakit.

"Perkembangan korban meninggal di rumah sakit. Kita masih melakukan penyelidikan lebih lanjut atas kasus kecelakaan ini, pengemudi mobil masih kita lakukan pemeriksaan," ungkap Kanit Laka. [mut/but]

0 komentar:

Posting Komentar