Kejuaraan Nasional Rollerblade/Inline Skate jogja diikuti Peserta Tuban


Berita Tuban - Sebanyak 14 atlet Sepatu Roda dari wilayah Kabupaten Tuban mengikuti Kejuaraan Nasional (Kerjunas) untuk merebut piala Hamengkubuwono di Jogjakarta yang berlangsung selama tiga hari.

Pelaksanaan Kejurnas yang diikuti oleh atlet dari berbagai daerah dan juga luar negeri, seperti Malaysia dan juga negara lainnya berlangsung sejak tanggal 30 Mei sampai dengan tanggal 1 Juni 2014 besuk. Sehingga saat ini para atlet sudah berada di Jogja, Sabtu (31/05/2014).

"Untuk atlet yang berangkat ada 14 anak, yakni terdiri dari tujuh atlet putri dan tujuh atlet putra," terang Wahyudi, selaku pembina Tim Inline Skate Semen Indonesia (TISSI) Tuban.

Sebelum berangkat ke Jogja, beberapa hari sebelumnya para atlet sepatu roda tersebut suda digembleng dengan latihan-latihan skill, mental dan juga fisik untuk merebut piala dalam Kejurnas itu. Dalam pertandingan itu, mereka mengikuti dua kelas, yakni kelas speed dan kelas standart.

"Yang selalu kami tekankan supaya para atlet untuk menjaga kesehatan. Selain itu untuk menjaga mental saat bertanding, supaya mendapatkan hasil terbaik," lanjutnya.

Belum diketahui pasti untuk hasil perolehan juara yang didapatkan para altet sepatu roda asal Kabupaten Tuban tersebut. Pasalnya besuk mereka masih melanjutkan pertandingan dalam Kejurnas Hamengkubuwono itu. [mut/ted]

0 komentar:

Posting Komentar