Sambut Bulan Puasa, Polres Tuban Razia Karaoke dan Cafe


Berita Tuban - Sejumlah petugas kepolisian dari jajaran Polres Tuban melakukan razia di tempat-tempat hiburan malam Cafe dan Karaoke yang berada di wilayah Kabupaten Tuban, Sabtu (07/06/2014) malam.

Razia tempat hiburan malam tersebut dilakukan oleh petugas Polres Tuban itu untuk menciptakan kondisi (Cipkon) menjelang bulan Suci Ramadhan yang tingga beberapa hari lagi dan juga Pemilihan Presiden 2014 ini.

Pantauan Wartawan di lapangan, puluhan anggota dari Shabara dan juga Satuan Reserse Narkoba Polres Tuban mendatangi satu persatu tempat hiburan malam yang ada di jalan Tuban-Semarang, KM 5 Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban.

Dalam kegiatan tersebut, anggota Polres Tuban itu memeriksa satu persatu identitas para pengunjung tempat karaoke yang ada di Tuban itu dan juga barang bawaannya. Selain pengunjung petugas juga memeriksan barang-barang milik para Purel dan juga indentitasnya.

"Sasaran dalam razia kali ini adalah Obat-obatan terlarang, senjata tajam dan juga senjata api maupun barang berbahaya lainnya. Semua pengunjung maupun para pemandu lagu kita lakukan pemeriksan," terang AKP Gatot Subagyo, Kasat Reskoba Polres Tuban.

Namun dari hasil pemeriksaan yang dilakukan terhadap para pengunjung karaoke itu hasilnya apapun dari target sasaran itu. Petugas tidak menemukan adanya obat-obatan terlarang dari tangan para purel maupun pengunjung hiburan malam itu.

"Hasilnya masih nihil, kita akan terus melakukan kegiatan ini secara rutin. Tujuannya untuk menciptakan situasi yang kondusif menjelang bulan puasa dan juga pelaksanaan Pilpres," pungkas Kasat Reskoba setelah kegiatan razia itu.[mut/ted]

0 komentar:

Posting Komentar