Tim Sepatu Roda Tuban Bawa Pulang Medali Perak dan Perunggu


Tuban - Dalam kejuaraan nasional (Kejurnas) sepatu roda piala Hamengkubowo yang berlangsung di Jogjakarta, atlet dari Tim Inline Skate Semen Indonesia (TISSI) Tuban pulang dengan membawa medali satu perak dan dua perunggu, Senin (02/05/2014).

Namun hasil tersebut dinilai masih kurang dari target yang ditetapkan. Pasalnya, dalam kejuaraan yang diikuti sekitar 600 atlet dari berbagai daerah, termasuk atlet luar negeri itu, TISSI menargetkan menjadi juara umum.

"Sebenarnya kalau perak dan perunggu sudah sering kita dapatkan dari kejuaraan di berbagai daerah. Kita masih belum puas karena belum bisa menjadi juara umum," terang Hari Wahyudi, pembina atlet TISSI Tuban.

Wahyudi menjelaskan, perolehan satu medali perak dalam kejurnas itu didapatkan oleh Raditya dari kelas kecepatan waktu. Sedangkan untuk dua perunggu didapatkan Dika, dari kategori perlombaan 500 meter.

"Kita masih kurang puas dengan hasil kali ini, maka akan terus kita tingkatkan dengan latihan yang lebih intensif," tambahnya. 

Sementara itu, dengan mulai munculnya bibit altet-atlet sepatu roda di wilayah Kabupaten Tuban, Hari Wahyudi berharap Pemkab Tuban memberikan fasilitas berupa tempat khusus untuk berlatih para atlet muda itu.

"Untuk ke depan kita berharap pemkab supaya bisa memberikan fasilitas tempat latihan. Karena selama ini belum ada tempat khusus untuk latihan," pungkasnya.[mut/air]

0 komentar:

Posting Komentar