Elf Rombongan Pengantin Tabrak Inova Pemudik di Pantura Tuban


Berita Tuban - Sebuah kendaraan Elf yang membawa rombongan pengiring manten menabrak kendaraan mobil Inova dan sepeda motor di Jalur Pantura Tuban tepatnya di Alas Pakah Jalan Tuban-Surabaya, Desa Gesing, Kecamatan Semanding, Tuban, Kamis (07/08/2014).

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan yang melibatkan tiga kendaraan tersebut. Hanya saja pengemudi kendaraan Elf yang membawa rombongan manten manten tersebut mengalami luka parah setelah terjepit akibat benturan yang sangat keras.

Dari informasi yang dihimpun di lapangan, kejadian kecelakaan mobil rombongan manten tersebut berawal saat mobil Elf nopol S 7236 AA yang dikemudikan Supriyadi, warga Desa Bagorejo, Kecamatan Bancar, Kabupaten Tuban berjalan dari arah Tuban menuju Surabaya.

Selanjutnya setelah dari tanjakan alas Pakah itu, pengemudi Elf mendahului sejumlah kendaraan lainnya. Namun dari arah berlawanan terdapat mobil Inova nopol B 1579 WHI yang dikemudikan Adhitya Herri Siswanto (31), pemudik asal Kelurahan Kacang Timur, Kecamatan Pondok Aren, Tangerang Selatan. "Dia mendahului sekitar empat kendaraan, kemudian saya kaget dan langsung ngerem. Posisi saya sudah berada di kiri," ujar Adhitya, pemudik yang akan balik ke Tangerang. 

Selanjutnya setelah ditabrak Elf, Inova terdorong ke belakang dan langsung menabrak sepeda motor nopol S 4096 GL yang dikendarai oleh Ika, seorang guru asal Desa Klotok, Kecamatan Plumpang, Tuban. Korban langsung terjatuh lantaran kaget setelah benturan yang keras.

"Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan ini, hanya sopir Elf mengalami luka. Sedangkan penumpang mobil Elf atau Inova maupun korban lainnya selamat," terang AKP Faqih, Kasat Lantas Polres Tuban.

Akibat kecelakaan tersebut, kedua mobil tersebut mengalami kerusakan yang parah bagian depan kanan dan bagian belakang mobil Inova juga ringsek. Korban luka parang langsung dievakuasi dan dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. "Kita masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) untuk memastikan penyebab dari kecelakaan ini," pungkas Kasat Lantas yang langsung turun di TKP. [mut/ted]

0 komentar:

Posting Komentar