Duo Maia Hibur Warga Tuban



Berita Tuban - Aksi panggung pasangan duet Maia Estianty bersama dengan May Chan atau yang biasa dikenal dengan Duo Maia dalam kegiatan penanaman pohon Trembesi yang berlangsung di alun-alun Kota Tuban sangat memukau para remaja Tuban, Senin (25/08/2014).

Ratusan pemuda yang sebagian remaja putri yang berdatangan di alun-alun Kota Tuban sangat antusias untuk melihat penampilan artis ibu kota tersebut. Bahkan hampir semua penonton mengabadikan aksi panggung Duo Maia dalam kegiatan Bakti Sosial Djarum Foundation itu.

Pantauan beritajatim.com di lapangan, ratusan penonton yang hadir sebagian besar kalangan remaja tersebut nampak berdatangan saat mendengar ada Duo Maia tampil di alun-alun Kota Tuban. Mereka langsung mendekat ke depan panggung saat penyanyi ibu kota itu mulai menyanyikan lagu.

"Kita tahunya ini baru saja kalau mau ada Maia di alu-alun. Jadi langsung datang kesini, karena ini artis idola saya," jelas Nita, salah satu penggemar Duo Maia.

Ratusan penonton yang melihat langsung aksi panggung Duo Maia tersebut langsung mengabadikan penampilan artis tersebut dengan menggunakan handpone. Sebagian besar penonton tak mau kalah dan tak mau ketinggalan untuk merekam maupun menfoto pasangan duet tersebut.

"Mumpung sekarang melihat langsung mas jadinya saya rekam. Jarang-jarang ada konser seperti ini," ujar Dita, salah satu pelajar yang juga ikut nonton konser tersebut.

Sementara itu, dalam penampilannya untuk menghibur warga Tuban saat pelaksanaan program penanaman pohon Trembesi di sepanjang Pantura Jawa yang dilakukan oleh Djarum Foundation, artis tersebut menyanyikan sedikitnya delapan lagu.

Salah satu lagu yang menjadi andalan Duo Maia tersebut adalah lagu yang berjudul Teman Tapi Mesra (TTM), saat lagu tersebut dinyanyikan ratusan penonton langsung berteriak ikut bernyanyi. Sementara penampilan Duo Maia itu ditutup dengan lagu Yang Penting Heppy.[mut/kun]

0 komentar:

Posting Komentar