Kecelakaan 5 Mobil Pengawal Presiden di Bancar Tuban


Berita Tuban - Sebanyak lima mobil dari Denma Mabes TNI yang merupakan mobil pengawal Presiden mengalami kecelakaan beruntun di jalur Pantura Tuban KM 38, Desa Bogorrejo, Kecamatan Bancar, Kabupaten Tuban, Kamis (09/10/2014).

Sebanyak lima iring-iringan kendaraan yang biasa digunakan untuk pengawalan presiden tersebut mengalami kecelakaan dengan kendaraan truk diesel bermuatan batu tras. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, hanya saja pengemudi truk mengalami luka ringan.

Dari informasi yang dihimpun wartawan di lapangan, kejadian kecelakaan beruntun tersebut berawal saat sebanyak enam mobil polisi militer (PM) berjalan dari arah Surabaya menuju Semarang secara beriring-iringan. 

Selanjutnya, saat di lokasi kejadian dari arah berlawanan muncul kendaraan truk diesel nopol H 1349 PD pengangkut batu tras yang berjalan menuju Tuban. Saat itu truk oleng ke kanan dan menabrak rombongan tersebut.

"Truk dieselnya pertama menabrak kendaraan di depannya, kemudian oleng ke kanan dan menabrak mobil rombongan itu," ujar salah satu warga yang berada di lokasi kejadian.

Akibat kejadian tersebut sebanyak sebanyak lima kendaraan pengawal presiden yang akan balik ke Jakarta tersebut mengalami kerusakan di bagian kanan. Sedangkan satu kendaraan berhasil lolos dari kecelakaan itu. [mut/but]

0 komentar:

Posting Komentar