Kecelakaan dengan Truck di Jenu Tuban Desember 2014


Berita Tuban - Peristiwa kecelakaan tragis yang mengakibatkan korban tewas terjadi di jalur Pantura Tuban tepatnya di jalan Tuban-Semarang KM 17, Desa Purworejo, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban.

Dalam kecelakaan tersebut, korban yang mengendarai sepeda motor menabrak dari belakang kendaraan dump truk yang sedang parkir. Akhirnya tubuh korban tersangkut bemper belakang dump truk dan terbawa hingga sekitar 500 meter saat truk berjalan.

Korban tewas dalam kecelakaan tersebut adalah Ichwanul Kirom (29), warga Desa Jenggolo, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban. Korban tewas dengan kondisi luka dibagian kepalanya setelah menabrak bagian belakang bak dump truk tersebut.

Dari informasi yang dihimpun wartawan di lapangan, kejadian kecelakaan maut itu berawal saat korban dengan mengendarai sepeda motor Vega nopol S 6727 EI berjalan dari arah barat. Saat korban diduga berjalan dengan kecepatan tinggi dan sudah pada jalur kendaraan sepeda motor.

Saat sampai di lokasi kejadian terdapat kendaraan dump truk nopol B 9710 LH yang dikemudikan oleh Moch Syamsu Bakri (37), warga Kelurahan Sukolilo, Kecamatan Kota Tuban. Kendaraan dengan muatan tersebut parkir di tepi jalan raya Tuban-Semarang KM 17 tersebut.

"Saya dengar awalnya truknya parkir. Tak lama kemudian saya dengar suara brak dan saya langsung keluar," terang Agus, salah watu warga sekitar lokasi kejadian, Selasa (9/12/2014) dini hari.

Setelah terjadinya suara benturan tersebut, kendaraan dump truk tersebut langsung jalan. Saat saksi warga keluar dari rumah ternyata ada sepeda motor korban yang dalam posisi tergeletak di pinggir jalan namun korbannya tidak ada.

"Saya lihat ada sepedanya, tapi kok orangnya tidak ada. Ternyata orangnya tersangkut belakang mobil dan saya kejar lalu saya lapor pos Pereng," lanjut Muhammad, salah satu saksi mata.

Mendapatkan laporan tersebut, petugas lalu lintas dari pos Pereng langsung menghentikan kendaraan dump truk penuh muatan tersebut. Saat dihentikan ternyata korban masih tersangkut belakang kendaraan dan akhirnya korban tewas dengan kondisi luka di kepala.

Petugas dari Unit Laka Sat Lantas Polres Tuban masih melakukan penyelidikan lebih lanjut dengan melakukan olah TKP dan juga meminta keterangan sejumlah saksi untuk mengetahui penyebab pasti dalam kejadian kecelakaan maut itu.[mut]

0 komentar:

Posting Komentar