Pemuda Tewas Tabrak Truk Parkir di Jalan desa Gesing Tuban


Berita Tuban - Seorang pengendara motor tewas dalam kondisi mengenaskan setelah mengalami kecelakaan di jalur Pantura Tuban, tepatnya di kawasan alas Jalin, jalan Tuban-Surabaya KM 10, di Desa Gesing, Kecamatan Semanding, Tuban. 

Korban tewas dalam kecelakaan itu adalah Agus Hariyanto (29), seorang biker warga Desa Jatimulyo, Kecamatan Plumpang, Tuban. Ia tewas dengan kondisi luka parah lantaran menabrak truk yang sedang parkir di badan jalan lajur sepeda motor, Minggu (22/02/2015). 

Peristiwa kecelakaan maut itu berawal saat Agus Hariyanto dengan mengendarai sepeda motor nopol S 5941 EA berjalan dari arah Tuban. Diduga korban berjalan dengan kecepatan tinggi dan kurang memperhatikan situasi lalu lintas di depannya. 

Selanjutnya, saat sampai lokasi kejadian, terdapat kendaraan truk tronton nopol W 8915 NA yang awalnya dikemudikan Isnan (45), asal Sidoarjo parkir di badan jalan raya tersebut. Sehingga pengendara motor tersebut menabrak dari belakang kendaraan truk tronton. 

"Kendaraan truk tronton parkir di badan jalan. Karena benturan keras korban langsung meninggal di lokasi kejadian," terang Iptu Nungki, Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban. 

Korban mengalami luka sangat parah pada bagian kepala dan beberapa bagian tubuhnya, karena menabrak belakang truk tronton tersebut. Saat kejadian kondisi lalu lintas di jalan itu dalam kondisi hujan dan penerangan jalan gelap. 

"Korban langsung kita evakuasi dan kita bawa ke kamar jenazah. Pengemudi truk tronton sudah kita amankan untuk kita lakukan pemeriksaan atas kejadian kecelakaan itu," pungkasnya.[air/mut]

0 komentar:

Posting Komentar