Bu Siti Tewas Longsor di Singgahan Tuban


Berita Tuban - Nasib apes menimpa Siti Munzaroh (29), seorang ibu-ibu warga Desa Kedungjambe, Kecamatan Singgahan, Kabupaten Tuban, pasal korban tewas tertimpa bongkahan batu besar saat terjadi longsor di desa tersebut, Senin (02/03/2015).

Dari informasi yang dihimpun wartawan, kejadian tewasnya ibu satu anak tersebut berawal saat korban membeli bakso keliling di bawah tebing bekas tambang pasir kwarsa yang berada di desa tersebut dan tak jauh dari rumah korban.

Yang mana pada saat kejadian longsor itu kondisi cuaca dalam keadaan girimis setelah hujan melanda wilayah desa itu. Selanjutnya secara tiba-tiba bongkahan batu dengan ukuran besar mengalami longsor dari ketinggian sekitar delapan meter.

"Saat itu korban sedang membeli bakso keliling yang berhenti di bawah tebing bekas galian tambang pasir kwarsa. Tiba-tiba terjadi longsor yang menimpa korban tersebut," terang AKP Totok, Kapolsek Singgahan, Kabupaten Tuban.

Lantaran tertimpa bongkahan batu besar dari bekas tambang galian C yang longsor itu Siti Munzaroh langsung tewas di lokasi kejadian perkara. Sedangkan untuk penjual bakso keliling tersebut berhasil selamat dari kejadian longsor dari tebing bekas galian itu.

"Memang kondisi cuaca saat itu gerimis. Saat kejadian itu untuk penjual bakso berhasil menyelamatkan diri," lanjut Kapolsek Singgahan.

Sementara itu, sejumlah warga yang mengetahui kejadian longsor yang menewaskan ibu-ibu tersebut langsung melaporkan kejadian itu kepada pihak kepolisian. Saat dilokasi kejadian petugas melakukan identifikasi terhadap korban dan kemudian mengevakuasi korban dari tempat kejadian perkara (TKP).

"Karena tertimpa batu yang besar korban baru bisa dievakuasi dengan bantuan warga sekitar. Kita juga melakukan pemeriksaan dan visum terhadap korban bersama dengan mantri Puskesmas," ungkapnya.

Saat ini untuk jenazah ibu satu anak tersebut langsung diserahkan kepada pihak keluarga korban. Keluarga korban yang sudah terima dengan peristiwa tersebut rencananya akan langsung memakamkan jenazah korban pada malam ini.[mut/kun]

0 komentar:

Posting Komentar