Mayat Wanita di Pantai Remen Tuban


Berita Tuban  - Ratusan wisatawan pengunjung kawasan pantai Pasir Putih, Desa Remen, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban dikagetkan dengan penemuan mayat yang tergeletak di bibir pantai dalam posisi tengkurap, Jumat (27/03/2015).

Mayat misterius yang diketahui memiliki jenis kelamin perempuan tersebut kondisinya sudah sangat mengenaskan. Wajah korban sudah hancur dan tidak dapat dikenali dan sudah tidak ada ciri-ciri khusus dari tubuh mayat itu.

Dari informasi yang dihimpun wartawan di lapangan, mayat perempuan yang sudah dalam kondisi membusuk dan tinggal kulit tersebut pertama kali ditemukan oleh salah satu wisatawan sekitar pukul 15.00 Wib. Sekilas mayat yang tinggal tulang dan kulit tersebut hanya terlihat seperti boneka.

"Baru ditemukan sore tadi, soalnya tadi pagi kita kerja bakti bersih-bersih pantai juga belum ada," ujar Tantomo, Sekretaris Desa (Sekdes) Desa Remen, Kecamatan Jenu, Tuban saat berada di sekitar lokasi kejadian.

Warga menduga jika mayat perempuan yang sudah tidak dapat dikenali tersebut diperkirakan berasal dari tengah laut. Sedangkan kalau melihat kondisi mayat wanita itu diperkirakan sudah mengapung di laut utara Kabupaten Tuban itu lebih dari satu bulan.

"Mungkin terbawa ombak dari tengah laut. Kalau melihat mayatnya mungkin sudah lebih dari satu bulan, karena di laut jadi mayatnya awet," lanjutnya.

Mengetahui adanya mayat yang tergeletak di bibir pantai, perangkat desa setempat langsung melaporkan kejadian itu kepada pihak kepolisian. Selanjutnya petugas dari jajaran Polres Tuban langsung mendatangi lokasi kejadian guna melakukan identifikasi terhadap mayat wanita misterius.

"Hasil indetifikasi jenis kelamin perempuan, untuk tinggi badan sekitar 150 centimeter. Kalau untuk ciri-ciri khusus belum ada, karena kondisi korban sudah tidak berbentuk," terang AKP Frihamdeni, Kapolsek Jenu, Kabupaten Tuban.

Setelah dilakukan identifikasi, mayat dievakuasi oleh petugas untuk dibawa ke kamar jenazah RSUD Dr R Koesma Tuban. Untuk mengetahui penyebab kematian korban petugas kepolisian masih akan menunggu hasil otopsi dari pihak rumah sakit. [mut/but]

0 komentar:

Posting Komentar