Evan Dimas Mudik Ke Tuban


Berita Tuban - Dua bintang sepakbola asal Surabaya, Andik Vermansyah dan Evan Dimas Darmono sedikit bercerita tentang ritual mudik pada perayaan Idul Fitri tahun 2015. Andik pulang ke kampung halaman orang tuanya di Semboro, Jember. Sedangkan Evan ke Tuban.

Semboro merupakan asal dari ayah Andik, Saman. Sedangkan ibunya, Jumiah berasal dari Besuki, Situbondo. Setiap tahun Andik selalu pulang ke Jember. Maklum, Andik memang lahir di Jember, sebelum akhirnya diboyong ibunya ke Surabaya saat berusia kurang dari sebulan.

"Seperti biasa, Mas. Tahun ini tetap mudik ke Jember. Ke rumah keluarga besar," ucap Andik. Yang membuat spesial, Andik turut serta mengajak sang kekasih, Dilah Kundi. "Iya, Dilah ikut ke Jember," sambung penggawa Selangor FA ini.

Pesepakbola asal Surabaya lainnya, Evan Dimas juga menjalankan ritual mudik. "Kalau lebaran seperti ini, ya mudik ke Tuban, Mas. Ke rumahnya mbahku. Unjung-unjung disana," urai mantan kapten Tim Nasional (Timnas) U-19 ini.

Sayang kedua pesepakbola ini tak bisa berlama-lama di kampung halaman. Evan harus mempersiapkan diri menuju turnamen Sunrise of Java. Sedangkan Andik harus kembali ke Malaysia. "Rabu besok aku balik ke Malaysia, Mas," tutup Andik.[sya/kun]

0 komentar:

Posting Komentar