Kecelakaan Tambakboyo Tuban Tewaskan Pelajar


Berita Tuban - Peristiwa kecelakaan maut kembali terjadi di jalur Pantura Tuban tepatnya di jalan raya Tuban-Semarang KM 26, Desa Glondonggede, Kecamatan Tambakboyo, Kabupaten Tuban yang melibatkan sepeda motor dengan kendaraan truk, Senin (09/03/2015).

Akibat kejadian tersebut satu korban yang merupakan pengendara sepeda motor tewas dengan kondisi luka parah. Sedangkan satu korban lain yang merupakan penumpang sepeda motor nahas itu mengalami luka parah dan harus dirawat di rumah sakit.

Data yang dihimpun wartawan, korban tewas dalam kecelakaan maut di jalur Pantura Tuban itu adalah Galih (18), pelajar asal Desa Tambakboyo, Kecamatan Tambakboyo, Tuban. Dan untuk korban luka adalah Fachrul Rozi (14), pelajar SMP warga Desa Glondongdege, Kecamatan Tambakboyo, Tuban.

Kejadian kecelakaan antara sepeda motor dengan kendaraan dump truk itu berawal saat Galih yang memboncengkan Fachrul Rozi mengendarai sepeda motor nopol L 3153 YH berjalan dari arah barat. Korban yang diduga melaju dengan kecepatan tinggi berusaha mendahului kendaraan lain.

"Pada saat pandangan tidak bebes korban berusaha mendahului kendaraan lain yang tidak diketahui identitasnya. Korban berjalan mengambil jalur kanan," terang IPTU Nungki, Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban.

Pada saat bersamaan, dari arah berlawanan muncul kendaraan truk nopol AB 8812 NE yang dikemudikan oleh Sriyono Sawiji (41), warga Desa Menden Manyungan, Kecamatan Ngawen, Kabupaten Klaten. Karena jarak yang terlalu dekat sehingga kecelakaan tidak bisa terhindarkan.

"Pengendara motor meninggal dunia  di lokasi kejadian. Sedangkan untuk satu korban lain mengalami luka-luka," lanjut Kanit Laka.

Sementara itu, petugas kepolisian dari Unit Laka Sat Lantas Polres Tuban masih melakukan penyelidikan lebih lanjut dengan terjadinya kecelakaan maut itu. Petugas telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan juga memeriksa sejumlah saksi atas kejadian itu.[mut/ted]

0 komentar:

Posting Komentar